Selasa, 13 Juli 2010

menghapus file-file temporary

wah kompi saya kok lambat laun jadi lambat..
seperti biasa aku tanya lagi deh mbah google. salah satu solusinya adalah menghapus file temporary.
file temporary adalah file duplikat atau file yang tidak berguna dan menumpuk saat kita melakukan kegiatan dengan komputer kita,
hayo sejak kompi kamu aktif udah di lete belum temporary nya?
nah,, untuk menghapus bersih file temporary aku punya tips nih.. caranya :

  1. dunlud aplikasi penghapus file temporary. disini aku kenalin sama Hard Drive Washer
  2. silahkan dunlud dan klik disini.
  3. extract file dengan menggunakan winrar karna berformat 'rar'
  4. setelah di extract, klik 2X hdrvwash.exe tunggu hingga terinstal
  5. setelah terbuka klik Start. maka kita akan meliahat seberapa banyak File-file sampah yang ada di kompi kita.
  6. di lete aja.. semua atau satu-satu sesuai permintaan anda.. aplikasi ini nurut kok sama yang punya-nya hehe
  7. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kesempurna'an adalah milik Allah swt, dan manusia adalah letaknya kesalahan.. mohon maaf bila postingan saya terdapat kesalahan dan mohon saran,pendapat,kritikan dan solusinnya untuk memperbaiki dan mengembangkan blog saya,, terimakasih
silahkan kirim e-mail ke 69doank@gmail.com atau gunawan_cloud@yahoo.com